Ramalan Mbak You Tentang Kapal

Kabar bahwa Mbak You meninggal dunia itu disampaikan karyawan Mbak You. SuaraSurakartaid - Peramal Mbak You dikabarkan meninggal dunia Kamis 172021.


Ngeri Ramalan Mbak You Tahun 2021 Tentang Pesawat Jatuh Dan Tabrakan Kapal Kendalku

Ramalan Mbak You tentang Kematian Sendiri hingga Jokowi Lengser.

Ramalan mbak you tentang kapal. Profil Arief Muhammad Influencer yang Dijuluki Gubernur Bintaro. Ramalan 2021 mbak you terbukti kebenarannya ramalan tahun 2021 ramalan mbak youramalan 2021 mbak you ramalan mbak you ramalan mbak you 2021 ramalan ta. Sebab tak ada yang tahu nasib seseorang selain Tuhan.

Berikut 7 ramalan Mbak You yang diklaim menjadi kenyataan di tahun 2021. Mardani Ali Sera mengatakan dirinya tidak percaya dengan ramalan. Jokowi dan Mbak You.

Bahkan ada menteri diganti. Viral Ramalan Mbak You Pesawat Jatuh Tahun 2021 Warnanya Merah dan Biru Watch later Watch on Di Instagram pribadi miliknya mbakyou17 ia mengunggah kembali video ramalan akhir tahun 2020 tentang kecelakaan pesawat tersebut. Menyusul insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 pada Sabtu 912021.

Di sisi lain berbagai fakta dari mendiang Mbak You tentang ramalannya yang disebut-sebut terbukti benar di tahun 2021 muncul ke permukaan. Mbak You pun mengatakan dalam ramalan itu dia mengakui jika di 2021 hasil penerawangannya politik RI akan memanas. Dalam ramalannya terkait politik.

Diketahui Mbak You baru dilarikan ke Rumah Sakit satu jam lalu nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi. Mulai dari ramalan kontroversial soal lengsernya Presiden Jokowi hingga ramalan mengerikan tentang berbagai bencana dan kecelakaan hingga penerawangan. Kali ini Mbak You meramalkan kejadian yang akan mewarnai tahun 2021 mendatang.

Ramalan mbak you tentang hilangnya kapal selam KRI NANGGALA 402MbakYouRamalanKRINANGGALA402. Saya blang di 2020 di 2021 ada politik memanas akan ada resuffle kabinet dan menteri diganti. Itulah tadi ramalan Mbak You di tahun 2021 mendatang.

Sebelum meninggal dunia Mbak You bisa ramal kapan mati. Instagram Meninggalnya Mbak You mengejutkan banyak orang setelah beberapa waktu lalu dia sempat juga bikin geger soal ramalannya tentang Presiden Joko Widodo. Kapal itu posisinya memang ada di bawah dan melintang dan posisi kapal itu masih ada sedikit aktivitas papar Mbak You seperti dikutip terkiniid pada Sabtu 24 April 2021 via Instagram.

JAKARTA- Politikus PKS Mardani Ali Sera menanggapi ramalan paranormal Mbak You yang meramal ada kekacauan politik di 2021 hingga terjadi pergantian presiden. Ungkapan ini terlontar dari buah bibir peramal Mbak You di mana dirinya mengutarakan jika ada artis yang merupakan keluarga tertangkap akibat kasus narkoba. Sebuah kendaraan rusak terendam air banjir setelah banjir bandang di Ile Ape di Pulau Lembata provinsi Nusa Tenggara Timur Minggu 452021.

Akan tetapi dalam video tersebut Denny Darko menyensor umur yang diramal Mbak You tentang kematiannya. Ramalan Mbak You Jokowi Lengser Seperti Haikal Hassan Mimpi Nabi Muhammad. Selain fenomena-fenomena alam yang akan melanda Tanah Air Mbak You juga membeberkan kasus-kasus bombastis seputar selebritis mulai dari narkoba prostitusi hingga kematian.

Sebelum wafat Mbak You sempat memberikan ramalan atas kondisi Indonesia di mana adanya bencana akhir Juni. Berbagai bencana alam akan terjadi. Seperti kita tahu paranormal kejawen ini kerap memberikan.

Mbak You ungkap Ramalan soal presiden 2024 Peramal kondang yang saat ini namanya tengah naik daun Mbak You kembali menghebohkan publik. Menurut Mbak You meskipun KRI Nanggala 402 saat ini tengah berada di bawah dalam posisi melintang tetapi rupanya masih ada sedikit aktivitas di dalamnya. Meski tak menyebutkan secara pasti tetapi pada saat konferensi pers kala itu ia mengatakan bahwa akan ada kecelakaan kapal laut yang menimbulkan banyak korban termasuk tokoh terkenal.

Pasalnya mendiang Mbak You pernah meramalkan bahwa ada artis keluarga yang bakal tertangkap oleh polisi akibat narkoba. Paranormal Mbak You meninggal dunia karena sakit. Mbak You ramal sosok pengganti Presiden Joko Widodo atau Jokowi 2024 mendatang.

2 Bulan yang lalu - Denny Darko buktikan ramalan Mbak You tentang nasib rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista hingga sosok orang yang ketiga hadir. Nah itulah beberapa rangkuman dari ramalan Mbak You terkait berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021. Namun demikian dia mengakui hal tersebut sebagai kebebasan berekspresi Saya ditanya wartawan tentang paranormal Smiling.

SuaraBogorid - Paranormal Mbak You meninggal dunia hari ini Kamis 172021. Mbak You ramal sosok pengganti Jokowi ia menyebut sosok tersebut ada di deretan kabinet. 7 Ramalan Tahun 2021 Menurut Roy Kiyoshi Ada Virus Aneh yang.

Mari doakan yang terbaik untuk Indonesia di tahun ini ya Ma. Percaya atau tidak terkait ramalan Mbak You 2021 di atas memang kembali ke pribadi masing-masing. Sebab isu perselingkuhan dan skandal seks ini melibatkan sosok pria yang dikenal sebagai family man.

Sosok wanita yang kerap menghiasi layar televisi ini dikenal sebagai paranormal dengan segudang ramalan yang menghebohkan. Seperti yang pernah disampaikannya dalam jumpa pers di kawasan Veteran Bintaro Jakarta Selatan Sabtu 21112020 lalu. BEGINI RAMALAN MBAK YOU DI TAHUN 2021 TENTANG PESAWAT DAN KAPAL LAUT.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir paranormal kejawen itu sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Premiere Bintaro siang tadi. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya ternyata Mbak You sempat meramalkan kapan dirinya menghadap sang khalik ketika mengobrol bersama Denny Darko. Mbak you meramalkan di tahun 2021 akan Ada hilangnya kapal besar di perairan Indonesia Di karena kan ke habisan oksigen.

Celebrity Mbak You Sempat Prediksi Rumah Tangga Celine Evangelista Tak Pernah Awet karena Berseteru dengan Ibu Kandung 2. Di video kali hanya memberikan informasi bahwa mbak you meramal akan ada hilang kapal selam 2021 di perairan dalam karen kehabisan oksigen selamat menont. Ramalannya Jarang Meleset Mbak You Terawang Warna-warni Tahun 2021 Mulai dari Kerusuhan Sampai Skandal Seks Nakitaid - Paranormal Mbak You kembali memberikan terawangan perihal masa depan.

Percaya atau tidak tentang penerawangan ini kita kembalikan ke diri masing-masing. Adapun ramalan terkait tenggelamnya KRI Nanggala-402 tersebut disampaikan Mbak You melalui konferensi pers pada November 2020 silam.


Mbak You Pernah Ramal Tenggelamnya Kri Nanggala 402 Soal Kecelakaan Kapal Laut Yang Timbulkan Banyak Korban Lingkar Madiun


5 Ramalan Kontroversial Mbak You Soal Pesawat Jatuh Hingga Kematiannya Sendiri Kumparan Com


Terawang Kri 402 Mbak You Di Bawah Masih Ada Sedikit Aktivitas Semoga Tuhan Beri Keajaiban


LihatTutupKomentar